MER 99 Manado Berbagi Kasih Lewat Donor Darah

<h1><font size="7">"<font size="5">Kami melakukan donor darah guna berbagi kasih dengan masyarakat yang membutuhkan pertolongan, kata Store Manager MER 99 Manado Aldo Walandouw di Manado, Sabtu.<font size="7">"</font></font></font></h1><hr>Manado, 13/2 - MER 99 Furniture Center di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) berbagi kasih dengan masyarakat di daerah tersebut melalui donor darah. "Kami melakukan donor darah guna berbagi kasih dengan masyarakat yang membutuhkan pertolongan," kata Store Manager MER 99 Manado Aldo Walandouw di Manado, Sabtu. Dia mengatakan donor darah yang dilakukan di Store MER 99 Manado ini selain melibatkan karyawan juga terbuka untuk masyarakat umum.<br><br>"Selain sebagai bentuk kepedulian MER 99 kepada sesama juga untuk berbagi kasih lewat perayaan hari kasih sayang," katanya.<br>Namun, kata Aldo, dia berharap kegiatan ini akan berlangsung terus secara rutin dan semoga apa yang dilakukan ini akan memberikan manfaat bagi sesama. Pihaknya bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) untuk mengumpulkan kantong-kantong darah dan disebarkan di seluruh rumah sakit yang ada.<br><br>"Karena menurut PMI, Sulut masih kekurangan kantong darah, sehingga kami akan berupaya memberikan yang terbaik untuk membantu sesama yang membutuhkan," jelasnya.<br>Juga, katanya, dengan melakukan donor darah secara rutin maka tubuh akan semakin sehat karena sirkulasi darah akan berjalan lancar dan diproduksi kembali.<br><br>Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan saling berbagi hadiah diantara karyawan sebagai wujud saling menyayangi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab setiap hari.<br>"Kami sebagai salah satu furniture center di Manado berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat Manado," jelasnya.<br><br>

"Kami melakukan donor darah guna berbagi kasih dengan masyarakat yang membutuhkan pertolongan, kata Store Manager MER 99 Manado Aldo Walandouw di Manado, Sabtu."


Manado, 13/2 - MER 99 Furniture Center di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) berbagi kasih dengan masyarakat di daerah tersebut melalui donor darah. "Kami melakukan donor darah guna berbagi kasih dengan masyarakat yang membutuhkan pertolongan," kata Store Manager MER 99 Manado Aldo Walandouw di Manado, Sabtu. Dia mengatakan donor darah yang dilakukan di Store MER 99 Manado ini selain melibatkan karyawan juga terbuka untuk masyarakat umum.

"Selain sebagai bentuk kepedulian MER 99 kepada sesama juga untuk berbagi kasih lewat perayaan hari kasih sayang," katanya.
Namun, kata Aldo, dia berharap kegiatan ini akan berlangsung terus secara rutin dan semoga apa yang dilakukan ini akan memberikan manfaat bagi sesama. Pihaknya bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) untuk mengumpulkan kantong-kantong darah dan disebarkan di seluruh rumah sakit yang ada.

"Karena menurut PMI, Sulut masih kekurangan kantong darah, sehingga kami akan berupaya memberikan yang terbaik untuk membantu sesama yang membutuhkan," jelasnya.
Juga, katanya, dengan melakukan donor darah secara rutin maka tubuh akan semakin sehat karena sirkulasi darah akan berjalan lancar dan diproduksi kembali.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan saling berbagi hadiah diantara karyawan sebagai wujud saling menyayangi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab setiap hari.
"Kami sebagai salah satu furniture center di Manado berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat Manado," jelasnya.